Rabu, 13 Agustus 2008

Mineral Sehatkan Jiwa Raga

KESEIMBANGAN antara mind, body, and soul pun tidak luput dari hal yang harus diperhatikan. Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan ketiganya adalah dengan spa.

Payot, sebuah merek produk khusus spa asal Prancis akan menyempurnakan perawatan Anda. Produk yang berasal dari Paris, Prancis, ini memperkenalkan perawatan (treatment) menggunakan konsep Ressource Minerale.

Treatment ini merupakan terobosan baru karena menggunakan bebatuan mineral untuk spa yang diambil dari sumbernya langsung. Dr Payot, sang penemu, mengemukakan untuk membuat tubuh merasa nyaman, jiwa secara keseluruhan pun merasa nyaman.

Untuk itu, diperlukan lima unsur penting yang ada dalam konsep Ressource Minerale, yaitu kepekaan panca indra, mulai indra perasa, penglihatan, penciuman, pendengaran dan kulit.

Empat produk andalan Payot, Precious Oils, Semi-Precious Balms, Marina Minerals siap membantu Anda menemukan semua kenyamanan dalam berspa. Prescious Oil dari Payot yang terdiri atas Precious Relaxing Oil, Precious for Orange Peel Skin, dan Precious Energising Oil akan membuat kulit Anda terawat dan tetap lembut tetapi tidak berminyak.

Ini semua karena berkat kandungan Vitamin E, shea buter, avocado oil, borage oil, camomile oil, dan canola oil yang terdapat didalamnya.

Semi-Precious Balm yang diperkaya dengan semiprecious stones akan menjaga keseimbangan secara fisik, spiritual mental, dan emosional secara harmonis. Digunakan untuk body exfoliation, back peeling, dan body wrap selama spa. Payot juga menyediakan Stone Mineral Clays yang terdiri atas tiga varian clay, yaitu pink, hijau dan putih. Masing-masing punya karakteristik dan fungsi khusus. Sementara itu, Marine Mineral Crystal terdiri atas medium grain dan fine grain juga akan melengkapi perawatan Anda.

Medium grain yang digunakan dalam balneotherapy akan melepaskan ketegangan Anda serta epidermis kulit pun akan jadi lebih lembut dan terjaga kelembapannya. Masih ditambah lagi dengan fine grain yang akan semakin menyempurnakan perawatan tersebut.

Tidak ada komentar: